Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Bocor

0
18
Sorotdunia.com

Sorotdunia.com –┬áRaksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, memang disebut-sebut akan segera merilis duo smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Bahkan bocoran mengenai spesifikasi dari kedua ponsel pintar tersebut pun sudah banyak bermunculan di dunia maya.

Dan seiring dengan semakin dekatnya acara perilisan Samsung Galaxy S9, maka bocoran-bocoran lainnya juga mulai ikut bermunculan dengan menampilkan gambar yang sesungguhnya.

Namun kali ini, sebulan menjelang perilisannya, spesifikasi Galaxy S9 pun kembali bocor melalui foto box penjualan smartphone tersebut. Dimana box tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utama yang akan dimiliki oleh Samsung Galaxy S9.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Sabtu (13/1/2017), foto box penjualan Samsung Galaxy S9 tersebut pertama kali diunggah ke media sosial Reddit, dan tampak sederetan spesifikasi dari Galaxy S9.

Sorotdunia.com

Menurut bocoran kali ini, Galaxy S9 nantinya akan memiliki display 5,8 inci yang diukur secara menyeluruh secara persegi panjang. Hanya saja, ketika layar melengkung di setiap ujungnya maka akan terukur menjadi 5,6 inci.

Layar smartphone tersebut berjenis Super AMOLED dengan resolusi Quad HD+.

Selain itu, Samsung juga akan membawa teknologi aperture variabel yang sebelumnya dimiliki oleh Samsung W2018 untuk Galaxy S9.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera 12 MP Dual Pixel dengan OIS yang akan dapat beralih dari aperture f/1.5 ke f/2.4, dan sebaliknya. Tak hanya itu saja, kamera ini juga akan menawarkan modus super slow-mo.

Sementara untuk kamera selfie, Galaxy S9 akan mengandalkan kamera 8 MP yang memiliki fitur autofocus.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan memiliki RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB untuk model standar. Selain itu, Galaxy S9 juga akan mengantongi rating IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Untuk fitur lainnya, smartphone besutan Samsung ini akan dibekali dengan pemindai iris mata, dukungan untuk wireless charging, dual-speaker stereo AKG, dan juga earphone AKG.

Namun sayangnya, ada spesifikasi utama yang tidak ditampilkan pada kotak penjualan ini, yakni jenis prosesor dan kapasitas baterai.

Meski tidak disebutkan, namun menurut rumor sebelumnya mengatakan jika smartphone ini nantinya akan mengusung chipset Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Dimana masing-masing wilayah akan mendapatkan model chipset yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here